Kenapa Orang Yang Kita Cinta Sering Menyakiti Hati?

Kenapa Orang Yang Kita Cinta Sering Menyakiti Hati?

Cinta memang aneh, kadang kita tidak tahu kenapa orang yang kita cinta sering menyakiti hati dan justru menjadi boomerang yang selalu melukai perasaan. Biasanya rasa tidak senang, kata kata kasar, dan kata kata kecewa merupakan bentuk nyata orang yang menyakiti perasasan kita.

Orang cenderung menyakiti pasangannya karena beberapa sebab, biasanya jika dia merasa menang dengan pacar, maka tak jarang sifatnya menjadi kaku dan suka menyakiti, terutama cowok yang menyakiti perasaan cewek.

Orang yang menyakiti perasaan kita tanpa sebab, kadang merupakan bentuk nyata bahwa dia merupakan sosok yang tidak biasa dicintai. Sehingga saat ada orang yang tulus mencintainya, dia malah merasa kikuk dan bersikap aktif untuk menolak rasa tersebut.

Jika menghadapi pacar yang sering menyakiti perasaan seperti ini, kita harus sabar. Karena kalau tidak di imbangi dengan sikap sabar, mungkin yang ada hanyalah pertengkaran dan berujung perpecahan.

Seiring waktu berjalan, yakinlah bahwa dia akan mengerti ketulusan cinta kita. Sehingga tak ada lagi alasan untuk menyakiti perasaan, dan cintalah yang akan kita dapatkan.

Demikianlah sedikit tentang apa sebab orang yang kita sayang justru paling sering menyakiti hati dan perasaan. Untuk kalian yang lagi sakit hati atau tertekan karena terus-menerus disakiti, semoga segera menemukan jalan keluar.


Category Article

What's on Your Mind...