Kata Kata Kecewa, Mutiara Cinta

Kata Kata Kecewa, Mutiara Cinta

Berikut ini kumpulan kata kata kecewa karena cinta atau kata mutiara kecewa ungkapan hati yang saya persembahkan spesial buat kalian yang saat ini lagi kecewa. Kalau cinta di dusta, yang ada hanya penyesalan dan kekecewaan, nah jangan terus-terusan sedih dengan keadaanmu.

Mungkin saat ini kamu harus bangkit mencari cinta yang baru sebagai obat sakit hati atas kata kata kekecewaan yang kamu ucapkan. Meskipun hanya kata kata kecewa, namun semoga koleksi puisi kecewa dibawah ini menjadi penghibur hatimu yang mungkin lagi bimbang.

==================================================================
cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA!

cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. tak mengapa, aku akan kembali untuk menemukan cinta kedua, ketiga, dan seterusnya. hingga hati ini penuh dengan cinta

dahulu kamu memohon padaku untuk tidak dikecewakan, tapi kini dengan mudahnya kamu biarkan aku pergi darimu tanpa ada rasa ingin menahanku. taukah kamu, aku masih ingin bersamamu?

jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu.

hal paling berat dalam hidup adalah, ketika melihat orang yang kita sayang mencintai orang lain dan kita tak bisa berbuat apa-apa
==================================================================

Nahh, itulah beberapa kata kata kecewa yang dapat saya tulis untuk saat ini. meskipun singkat, semoga dengan sederetan kata bijak kecewa diatas dapat menambah semangat untuk berkatifitas atau bercuap-cuap di Facebook, BBM, atau SMS-an dengan sahabatmu.


Category Article

5 Responses to “Kampung Jawa”

What's on Your Mind...