Puisi Sakit Hati Karena Cinta

Puisi sakit hati karena cinta berikut ini saya persembahkan bagi kalian yang lagi patah hati karena cinta atau bersedih karena baru saja putus cinta. Daripada terus-menerus bersedih dan murung, lebh baik berkreasi mengungkapkan kesedihan lewat sebait puisi.

Puisi patah hati karena cinta ini masih melanjutkan beberapa puisi terdahulu yaitu tentang puisi hujan dan juga kata kata sayang untuk kekasih. Silahkan disimak puisi sakit hati karena putus cinta berikut:

Sakit Hati

Puisi Sakit Hati Karena Cinta

Lembayung Senja
============================
Lembayung senja, disini kumenatapmu
Bersama bisu dalam hatiku
Aku berharap, hanya kau yang mengerti
Tentang isi hati ini, aku lemah
Aku tak mampu melangkah
Tanpa dia cinta sejatiku

lembayung senja, kemana harus kubawa
Rasa pedih ini, rasa pilu ini
Hanya padamu aku bicara
Tentang hati yang hampa


Cinta Dalam Diam
============================
Wahai kekasih
Tak pernahkah kau sekali saja
Menatap diri ini
Yang selalu merindukan cintamu

Entah mengapa, rasa hati ini
Sulit menerima akan kenyataan
Antara kau dan aku, akan rasa ini
Yang tak kau miliki

Ingin kucurah, ingin kuluah
Namun aku tak mampu
Karna ku tau, kau tak ada rasa yang sama
Biarlah sesak ini ku bawa pergi


Category Article

What's on Your Mind...