Puisi Tentang Hujan

Apakah kalian sedang mencari contoh puisi tentang hujan? Beberapa bait kalimat dibawah ini saya rangkai menjadi puisi yang bertema hujan dengan cinta yang menggelora akan panjangnya sebuah penantian.

Semoga kalian yang sedang menjalin hubungan jarak jauh akan terhibur dengan adanya puisi berikut, juga akan datangnya hujan yang sejukkan hati.

Puisi Hujan

Puisi Tentang Hujan
=======================================
Hujan, dalam keheningan aku terdiam
Akan hadirmu menemani sepi ini
Akan candamu usir lara ini
Namun kini hujan, hanya rintikmu yang menjadi saksi
Tentang sebuah cerita dari hati yang gersang
Tertiup angin terhempas asa

Hujan, kepadamu aku berharap
Akan hadirnya lagi
Menemani hujan mengusir sepi
Akan kubuang jauh rasa ini
Rasa sepi yang goyahkan janji
Karena aku yakin akan hujan
Yang membawamu datang bersama harapan
=======================================

Selain dari puisi tentang hujan di atas, saya juga pernah menulis beberapa kalimat cinta lainnya seperti puisi untuk orang meninggal, puisi kampung halaman, dan juga kata mutiara bingung.


Category Article

What's on Your Mind...