Kata-Kata Alay Buat Pacar

Apakah kalian ingin mengucapkan kata-kata alay buat pacar? Bosan dengan sang pacar yang cuek, acuh, atau tidak memperhatikanmu? Jika ingin mengucapkan kalimat alay untuk pacar, nih saya berikan beberapa contoh kata alay untuk pacar yang semoga dapat menghilangkan kegalauan kalian.

Kata-kata alay berikut ini saya persembahkan untuk kalian yang lagi galau atau ingin merayu pacar dengan kata-kata gombal da juga kata-kata mutiara. Jika sedang bertengkar sama pasangan, daripada mengucapkan kata-kata marah sama pacar, lebih baik mengirimkan SMS alay untuk pacar seperti contoh berikut:


Kata-Kata Alay Buat Pacar
===================================
Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU
===================================
Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!
===================================
Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu
===================================
kata mama : CINTA itu sperti BUNGA yg indah..
kata papa : CINTA itu sperti KOPI & GULA yg saling mengisi..
kata kakak : CINTA itu sperti TALI yg apabila putus dpat di sambung lagi..
kata adek :CINTA itu hanyalah sebuah PERMAINAN..
namun menurutku :CINTA itu sbuah anugerah dari TUHAN yg tak bisa terpisahkan...


Category Article

What's on Your Mind...