Ucapan Kesal Terhadap Pacar | Kata-Kata Marah Sama Pacar

Kata-kata ucapan kesal terhadap pacar atau kata-kata marah sama pacar pasti pernah di ucapkan saat kita sedang marah atau ngambek dengan kelakuan sang pacar yang kadang membuat kita jengkel.

Kesal atau ngambek boleh saja, asal jangan sampai berlanjut ya, nanti bisa menjadikan hubungan kian renggang, kalau sudah gitu? Tau sendiri kan, jangan sampai ada kalimat LOE GUE END.., hehe

Nah, sebenarnya pertengkaran kecil dalam hubungan justru bisa menjadi bumbu indahnya pacaran lho, tapi ya itu tadi. Jangan sampai berlanjut menjadi keributan yang serius. Segera dibicarakan baik-baik agar tau dimana letak kesalahannya.

Berikut ini adalah contoh ucapan kesal terhadap pacar atau pasangan yang notabene merupakan kata-kata alay, maksudnya biar sang pacar tersenyum trus hilang marahnya, hehe.

Ucapan Kesal Terhadap Pacar  Kata-Kata Marah Sama Pacar


Ucapan Kesal Terhadap Pacar
Kata-Kata Marah Sama Pacar
---------------------------------------------------------------------
Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

Sms ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
---------------------------------------------------------------------



Category Article

5 Responses to “Kampung Jawa”

What's on Your Mind...