Pengertian dan Ciri-Ciri Mati Suri

Apakah sebenarnya pengertian mati suri? Tentu kita sudah sering mendengar istilah orang mati suri, namun untuk lebih lengkapnya berikut akan kita bahas tentang ciri ciri mati suri dan apa definisi yang sebenarnya. Penjelasan tentang mati suri adalah mengacu pada kondisi seseorang yang setengah hidup namun juga belum mati.

Pengertian secara ilmiah tentang mati suri meliputi keadaan dimana otak menerima informasi yang salah dari panca indera, sehingga apa yang dilihat, dirasakan sepertinya menjadi tidak sewajarnya, sehingga seseorang tersebut merasa dapat melihat raganya sendiri atau keluar dari jasadnya.

Sedangkan penjelasan secara supranatural, mati suri adalah dimana jiwa seseorang keluar dari tubuhnya. Jiwa tersebut berada diantara ambang kehidupan dunia dan kehidupan akherat, yang kadang digambarkan sebagai terowongan dengan cahaya di ujung., atau cahaya terang yang sering disebut sebagai cahaya surga.

Dilaporkan juga, orang yang mengalami mati suri seringkali dalam keadaan mati suri tersebut dapat berkomunikasi dengan roh, dan makhluk halus. Juga mereka bisa melihat tubuhnya sendiri terbaring berada jauh dari jiwanya.

Nah, demikian kurang lebih sedikit penjelasan tentang tanda tanda mati suri dan pengertiannya.


Category Article

What's on Your Mind...