Trik Sulap Menggunakan Kartu, RAY Real Ahlinya

Pria asal Salatiga ini populer dengan nama panggung RAY Real, dia merupakan pesulap muda yang memulai kariernya sejak saat masih duduk dibangku SMP. Pria yang memiliki nama lengkap Rayon Wibowo ini dikenal dengan keahliannya bermain kartu atau meramal seseorang menggunakan kartu sebagai trik sulap yang dia miliki.

Trik Sulap Menggunakan Kartu

RAY mengaku betah tinggal di Salatiga meskipun daerah tersebut termasuk kota kecil yang aktifitas penduduknya belum padat. Dia mengatakan kalau di Salatiga saja dia sudah dapat mencari nafkah bermain sulap yaitu dengan menekuni jual sulap sebagai keahliannya, dan ternyata sambutan publik terhadap trik sulap yang dia mainkan sangat bagus.

Teknik sulap yang dikuasai oleh RAY adalah teknik permainan pikiran, pria yang tinggal di Jalan Bima No 14 Grogol Sidomukti Salatiga ini mengaku bahwa selain ahli dibidang permainan kartu sulap, dia juga mampu membaca masa depan seseorang hanya melalui raut muka, garis tangan, dan gerak-gerik tubuh.

Keahlian RAY meramal seseorang biasanya mendapat audiens para orang tua yang ingin diramal garis tangannya, sedangkan untuk kalangan anak-anak RAY juga sering tampil dengan atraksi-atraksi menarik yang membuat anak terhibur.

Meskipun sudah sukses di dunia sulap, saat ini RAY maih menyandang status lajang. Dia masih sangat enjoy dengan profesinya tersebut, di event-event tertentu RAY sering mendapat undangan untuk melakukan pertunjukan sulap di hotel-hotel Salatiga.


Category Article

What's on Your Mind...