Tips Agar Kulit Wajah Tidak Kusam

Memiliki kulit wajah halus berseri tentu menjadi dambaan setiap wanita, uraian tentang tips agar kulit wajah tidak kusam yang akan kita bahas berikut ini semoga memberikan manfaat bagi anda yang mengalami masalah kulit kusam terutama pada daerah wajah.

Tidak seperti bagian kulit tubuh lainnya, wajah memiliki kulit yang lebih sensitif dan memerlukan perawatan khusus. Apalagi bagi anda yang punya masalah jerawat, pasti sangat tidak nyaman ketika penampilan anda terganggu karena adanya jerawat yang membandel.

Beberapa kiat dapat dilakukan untuk menjaga kesegaran kulit wajah, mulai dari penggunaan ramuan tradisional seperti perawatan wajah alami menggunakan daun sirih, sampai penggunaan cream wajah yang banyak tersedia dipasaran. Untuk produk cream wajah, salah satu produk yang sudah sangat dikenal banyak orang adalah Cream Anisa Premium. Meskipun banyak cream wajah yang dijual bebas, namun anda harus jeli dalam memilih produk yang tepat agar mendapat hasil maksimal. Mengenai produk perawatan wajah yang sudah banyak direkomendasikan, anda bisa melihatnya disini.

Selain menjaga kelembutan wajah dengan menggunakan cream perawatan wajah, ada beberapa tips agar kulit wajah tidak kusam yang dapat anda coba dirumah, yaitu menggunakan bahan-bahan alami.

Bahan alami yang sudah banyak digunakan untuk merawat kulit wajah salah satunya adalah madu murni. Sejak dahulu madu murni sudah dikenal sebagai obat dan memiliki khasiat yang sangat banyak.

Yang akan kita bahas disini adalah khasiat madu murni sebagai ramuan alami untuk menjaga kulit wajah lembut dan tidak kusam. Cara melakukan perawatan wajah dengan madu ini pun tergolong sangat mudah. Pertama, basuh muka dengan air hangat suam, tujuannya agar pori-pori terbuka. Kemudian ambil satu sendok madu murni dan panaskan dengan lilin atau api kecil, lalu oleskan merata pada wajah sambil memijatnya pelan. Kemudian bilas dengan air hangat dan akhiri dengan mambasuh wajah dengan air dingin. Lakukan tips ini rutin dua kali seminggu hingga terlihat hasilnya.


Category Article

What's on Your Mind...