Cara Alami Cepat Gemuk dan Badan Sehat

Banyak orang yang menginginkan cara cepat gemuk alami dan aman bagi kesehatan badan. Mengapa harus aman bagi kesehatan? Karena tidak sedikit cara cepat gemuk atau metode menggemukkan badan dengan tips-tips yang dapat menimbulkan efek samping bagi kesehatan badan. Misalnya dengan penggunaan obat-obatan tertentu agar badan cepat gemuk.

Untuk dapat membuat badan tambah berisi atau gemuk, banyak orang yang rela membayar mahal dan membeli obat yang dipercaya dapat menambah berat badan. Padahal sebenarnya untuk menambah berat badan agar ideal tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, ada cara menambah berat badan alami dan aman yang dapat kita lakukan sendiri dirumah.

Cara cepat gemuk secara alami dapat kita lakukan dengan menambah porsi makan setiap harinya, dan juga memperhatikan keseimbangan makanan yang kita konsumsi. Jika biasanya kita makan nasi 3 kali sehari, mungkin dapat ditambah dengan ngemil makanan yang mengandung kalori tinggi seperti roti, juga rutin minum susu penambah berat badan.

Walaupun porsi makan sedikit ditambah, namun jangan terlalu berlebihan karena akan mengganggu kesehatan. Usahakan imbangi dengan olahraga yang dapat menambah berat badan seperti pergi fitness, atau mengikuti program yang sudah terarah untuk menambah berat badan.

Pada intinya adalah untuk menambah berat badan bukanlah hal yang dapat dilakukan secara instant, karena jika kita berhasil menaikkan berat badan maka perlu memperhatikan juga faktor lain yang berhubungan dengan kesehatan badan, jadi walaupun kita memiliki badan gemuk tapi masih tetap proporsional dan ideal.



Category Article

3 Responses to “Kampung Jawa”

What's on Your Mind...