Cara Agar Selalu Tampil Cantik dan Menarik

Bagi anda para kaum hawa pasti menginginkan bagaimana cara agar Selalu tampil cantik dan menarik meskipun usia terus bertambah dan kesibukan sehari-hari tidak dapat ditinggalkan. Tetap tampil segar dengan wajah cantik merupakan dambaan setiap cewek, berikut ini beberapa tips biar selalu kelihatan menarik terutama dimata pria.

Cara Agar Selalu Tampil Cantik dan Menarik

Cara Agar Selalu Tampil Cantik dan Menarik

1. Istirahat yang cukup, dengan cukup istirahat maka badan kita akan tetap bugar dan fit. Usahakan untuk tidur sekurang-kurangnya 6-8 jam setiap harinya.

2. Olah raga secara teratur, hal ini penting untuk menjaga kesegaran tubuh. Usahakan meluangkan waktu beberapa menit untuk jogging atau sedikit bersenam.

3. Mandi 2 kali sehari, dengan mandi teratur akan menambah kesegaran badan sehingga wajah tetap berseri dan badan selalu bersih.

4. Memperhatikan pola makan, ini penting agar asupan gizi dalam tubuh tetap seimbang. Jangan makan berlebihan namun juga jangan terlalu ketat dalam berdiet.

5. Refreshing, dengan melakukan refreshing di akhir pekan maka pikiran dan badan yang sudah penat beekrja akan kembali segar.
6. Jangan mengkonsumsi rokok, alkohol apalagi obat terlarang. Ini penting untuk menjaga badan tetap sehat tanpa penyakit.

7. Rajin beribadah, dengan rutin sembahyang maka akan membuat kita lebih percaya diri dan kesegaran rohani lebih terpancar karena kedekatan kita pada Sang Pencipta.


Nah, itulah sedikit tips agar selalu tampil cantik dan menarik secara alami yang dapat anda terapkan dirumah.


Category Article

What's on Your Mind...