Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun melalui Facebook

Untuk memberikan kata ucapan selamat ulang tahun melalui Facebook kepada sahabat dihari jadinya pasti membutuhkan beberapa kata-kata ucapan ulang tahun yang baik. Bagi seorang, hari bahagia yang ditunggu-tunggu sahabat sama dengan moment penting baginya juga.

Untuk itu tidak ada salahnya mengucapkan selamat ulang tahun walaupun mungkin cuma lewat Facebook. Meskipun cuma melalui media jejaring sosial, yang penting kita sudah memberikan perhatian kepada sahabat yang senantiasa ada dikala suka-duka.

Tentu akan membuat sahabat kita merasa terharu, berikut ini contoh kata ucapan selamat ulang tahun melalui Facebook yang bisa kalian coba.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun
===========================================
Selamat ultah ya friend, semoga panjang umur, dimudahkan rezeki dan sehat selalu.

Halo sobat, dihari ini aku kirim kata spesial untukmu, semoga kamu selalu dalam lindunganNya, selamat ultah sob.

Selamat milad kawan, ditunggu makan-makannya nih..


Walaupun cuma melalui dunia maya, semoga persahabatan kita terjalin indah, selamat ulang tahun sahabat, semoga kamu mendapatkan apa yang kamu cita dan cintakan.
===========================================

Itulah beberapa contoh kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat lewat Facebook yang kadang tidak kita sadari. Dengan adanya jejaring sosial seperti Facebook, secara tidak langsung sangat membantu kita yang biasanya jarang berjumpa teman namun masih dapat saling bertutur sapa melalui Facebook.


Category Article

What's on Your Mind...