Handphone China Terbaru

Sekarang ini semakin banyak pilihan gadget yang menggiurkan seperti semakin maraknya handphone China terbaru dengan fitur dan kelengkapan yang diatwarkan tidak kalah dengan HP terkenal dari vendor yang sudah terlebih dahulu eksis.

Bicara tentang HP China keluaran terbaru maka kita akan disuguhkan pada banyaknya variasi model maupun kisaran harga dari HP Cina yang dapat dijadikan pilihan. Mulai dari harga ekonomis yang bersahabat sampai dengan harga yang di atas rata-rata yang hampir menyaingi harga-harga smartphone dan Android.

Bagi anda peminat OS Android sepertinya semakin dimanjakan dengan banyaknya aplikasi serta fitur baru yang ditanamkan pada HP berbasis Android untuk saat ini. Apalagi sekarang lagi santer isu jika BBM atau Black Berry Massenger akan hadir didalam OS Android.

Jika memang isu tersebut menjadi kenyataan, sepertinya para pecinta Android akan semakin leluasa menikmati fitur-fitur yang tertanam didalam HP kesukaannya.

Handphone China Terbaru

Nah, kalau bicara tentang HP China terbaru yang saat ini lumayan mendapat sambutan hangat dari publik salah satunya adalah gadget keren DTC DPAD yang sekarang lagi booming. DTC ini hadir dengan banyak kelebihan serta fitur andalan, cuma yang masih banyak dipertanyakan adalah jika mau mengakses internet kabarnya banyak pengguna DTC Dpad yang kesulitan menemukan modem yang cocok.

Tentang DTC DPAD sendiri, dahulu saya sudah pernah menulis reviewnya di artikel ini: DTC DPAD-950 TAB SLIM


Category Article

What's on Your Mind...