Definisi Junk Food: tentang junk food

Apa itu pengertian junk food? Definisi junk food adalah makanan smpah atau makanan yang tidak baik bagi tubuh. Tidak baik disini tentu saja apabila dikonsumsi secara berlebihan. Junk food atau makanan cepat saji kadang menjadi pilihan satu-satunya saat kita sedang sibuk. Memang dengan makanan instant seperti yang banyak tersedia saat ini dapat membantu kita untuk menghemat waktu.

Junk Food

Tapi banyak yang mengatakan kalau terlalu sering mengkonsumsi junk food maka akan berdampak buruk pada kesehatan. Saya sendiri kalau sedang sibuk kadang lebih memilih menu KFC daripada mencari restoran yang letaknya jauh.

Selain cepat saji, makanan cepat saji juga menyediakan delivery order. Hal inilah yang biasanya menjadi pilihan bagi mereka yang sibuk bekerja. Cukup telefon, kemudian makanan datang.

Selain mengkonsumsi makanan cepat saji, sebaiknya kita juga mengimbangi dengan makanan segar lainnya agar nutrisi dalam badan kita seimbang. Bagi anda yang dikejar waktu, jangan terlalu sering mengkonsumsi junk food ya, ingat kesehatan lebih penting dari segalanya.


Category Article

What's on Your Mind...