Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan

Menyiapkan kata pengantar bukanlah hal yang dapat dilakukan dengan cepat, contoh kata pengantar untuk laporan berikut ini adalah salah satu contoh format kata pengantar untuk laporan prakerin atau laporan ilmiah yang lebih ringkas.

Sebenarnya dalam membuat kata pengantar tidaklah harus ditulis secara panjang lebar, yang penting sudah sampai pada inti permsalahannya saja, rasanya sudah cukup jika membuat kata pengantar yang singkat dan jelas.

Perhatikan contoh kata pengantar laporan berikut, dan silahkan disesuaikan dengan laporan yang kalian buat. Contoh berikut ini masih satu topik dengan artikel tentang pengetahuan seperti struktur bumi, dan juga sistem pencernaan pada manusia.

==================================================
KATA PENGANTAR


Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya asaya dapat menyelesaikan laporan ini tepat pada waktunya tanpa halangan suatu apapun.

Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tersusunnya laporan ini.

Laporan yang saya susun ini masih banyak kekuranngan dan hal-hal yang perlu disempurnakan, oleh sebab itu saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca demi sempurnanya laporan ini.





                                                                                  Yogyakarta, 04 April 2012


                                                                                        Andi Pratama


==================================================


Category Article

What's on Your Mind...