Tanda-Tanda Sakit Maag

Apa saja tanda-tanda sakit maag akan menyerang kita? Tentang ciri-ciri sakit maag sebenarnya tidak dapat diketahui dengan pasti. Soalnya banyak yang mengatakan kalau sakit maag itu penyakit jangka panjang, jadi mungkin saja sakit maag yang kita rasakan sekarang ini hanyalah sebagian kecil gejala sakit maag di masa depan nanti.

Dan sayapun punya sejarah panjang dengan sakit maag ini, gejala sakit maag atau tanda tanda sakit maag akan datang kalau yang saya rasakan adalah rasa mudah lapar dan mengganjal di area perut bagian atas.

Dalam kasus yang lebih parah, tanda-tanda sakit maag juga ditandai dengan kepala pusing, berkeringat dingin, rasa lemas seluruh badan. Kalau sudah begini kadang bisa juga di sertai demam atau suhu badan menjadi panas dingin.

Banyak yang salah mengartikan gejala penyakit maag dengan gejala penyakit tipes, karena memang tanda-tanda awalnya sangat mirip.

Tetapi jika maag yang sudah menahun kadang juga disertai dengan kondisi tidak nyaman di daerah perut serta adanya pendarahan.

Lebih baik segera memeriksakan diri ke dokter apabila anda menderita gejala-gejala seperti sakit maag, agar mendapat penanganan khusus yang tepat dalam mengobati sakit maag.


Category Article

What's on Your Mind...