Suka Lagu Jadul Yang Enak Di Dengar

Kalau saya suka mendengarkan lagu-lagu pop rock itu mungkin sudah biasa, tapi jika mendadak suka lagu jadul yang enak di dengar itu mungkin agak aneh. Karena tidak biasanya saya memutar lagu-lagu jaman dahulu apalagi lagu kenangan.

Namun tidak tahu sebabnya, sejak beberapa hari ini sepertinya saya lagi keranjingan mencari mp3 lagu jadul, mulai dari lagu jaman 80-an dahulu, sampai lagu jadul luar negeri. Sepertinya alunan musik jadul lagi pas dengan suasana hati.

Lagu Jadul

Untuk mendapatkan koleksi lagu jadul ternyata tidak mudah, apalagi semenjak beberapa file sharing ditutup akhir-akhir ini, namun yang namanya ada kemauan pasti ada jalan. Saya sekarang lebih suka mencari mp3 lagu-lagu 90-an dengan mencarinya menggunakan software P2P yang ternyata masih cukup ampuh.

Cuma kadang untuk mendownload satu lagu saja harus berlomba dengan kecepatan internet yang kembang-kempis, maklum saya menggunakan layanan internet unlimited yang ternyata quota transfer datanya diturunkan setelah mencapai jumlah tertentu.

Tapi sebagai hiburan, saya rasa cukup memuaskan untuk menikmati alunan musik jadul ditengah kesibukan menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. Selamat berjadul ria yah..


Category Article

What's on Your Mind...