Password Email Mudah Di Bobol Orang

Password Email Mudah Di Bobol Orang - Belakangan ini sebuah riset yang dilakukan oleh perusahaan keamanan internet, BitDefender menyatakan kalau semakin banyak orang yang menggunakan username dan password yang mudah di bobol orang lain terkait penggunaan data pribadi yang sama saat melakukan registrasi pada sosial media seperti Twitter juga pada layanan internet lainnya.

Alasan keamanan sangatlah penting sehingga anda perlu waspada untuk tidak berbagi data pribadi dengan website pihak ketiga atau sembarang orang di internet, karena bisa jadi data-data penting anda akan digunakan untuk hal buruk dan kepentingan yang tidak baik.

Untuk menghindari password email mudah di bobol orang, sebaiknya dalam melakukan registrasi di internet jangan manggunakan password yang sama dengan yang anda gunakan dalam email. Karena jaminan keamanan di internet tidaklah dapat dipercaya.

Sehingga sebagai langkah pencegahan, anda dapat membedakan username dan password untuk tiap layanan di inetrnet yang anda gunakan.


Category Article

What's on Your Mind...