Naksir Kamera Digital Tipis Sony

Sebenarnya sudah lama sekali saya mengidamkan sebuah digital kamera, sejak dahulu masih kerja di pabrik saya sangat ingin memiliki sebuah kamera digital. Bukan ingin segera foto-foto, tapi saya suka kalau melihat model-model kamera digital apalagi yang ber-body tipis atau slim.

Kamera Digital Sony

Dahulu waktu sering jalan-jalan di mall, saya suka melihat-lihat model kamera digital dan menurut saya yang paling keren adalah punya Sony. Saya tidak melihat dari fitur atau kehebatan jepretannya, cuma melihat bodynya saja jadi naksir, hehe.

Dulu waktu di Malaysia sebenarnya sudah punya niat ingin membeli kamera digital merek Sony waktu itu, cuma keburu kalah sama budget untuk membeli laptop. Jadinya sampai sekarang malah belum kebeli kameranya.

Apalagi sekarang semakin jarang bepergian, kayaknya keinginan untuk membeli kamera digital akan tertunda sampai batas waktu yang belum pasti.


Category Article

What's on Your Mind...