Mengarang Gaya Bebas Melalui Blog

Mengarang gaya bebas bukan hanya dapat dilakukan disaat kita belajar di sekolah, akan tetapi dalam dunia blogging kita juga dapat mengasah kemampuan mengarang dengan menulis blog sesuai dengan apa yang ingin kita sampaikan.

Mengarang gaya bebas melalui blog, merupakan suatu wujud luapan ide dan emosi kita yang dapat kita sampaikan secara tertulis melalui media blog. Dalam menulis blog kita tidak harus dituntut untuk menggunakan bahasa formal dan aturan-aturan lainnya.

Inilah salah satu kenikmatan menjadi blogger kalau menurut saya, kita dapat menyampaikan apa saja yang ingin kita tulis. Tentu saja dengan tetap mempertimbangkan apakah tulisan kita layak untuk dikonsumsi publik atau tidak.

Karena dengan menulis di blog mau tidak mau tulisan kita bisa saja dibaca oleh semua orang, jadi walaupun kita menulis dengan gaya bebas dan independent, jangan lupa tetap memperhatikan beberapa hal yang mungkin akan dapat menimbulkan dampak terhadap orang lain tentang materi yang kita sampaikan melalui tulisan di blog.


Category Article

What's on Your Mind...