Kenapa Orang Selingkuh?

Selingkuh

Kenapa Orang Selingkuh? Barangkali anda pernah mendapat pertanyaan sejenis, kenapa orang suka selingkuh? Lalu apa penyebab orang selingkuh? Bagaimana sifat orang yang suka selingkuh, dan pertanyaan-pertanyaan lain yang berhubungan dengan dunia perselingkuhan.

Kalau saya ditanya hal yang demikian, tentu saja saya belum bisa menjawabnya dengan tepat, karena memang saya belum pernah diselingkuhi (kalau selingkuh mah sering ya, hehe). Yah, pokoknya intinya orang suka selingkuh pasti karena ada sebabnya.

Kadang pasangan kita selingkuh tanpa kita ketahui penyebab pastinya, yang paling jelas adalah perasaan yang sangat menyakitkan kalau sampai diselingkuhi. Tapi mungkin ada baiknya kalau kita mulai koreksi diri, apa sih sebenarnya kekurangan saya sampai pasangan selingkuh?

Dengan mencari kekurangan pada diri sendiri minimal kita sudah melakukan hal terbaik untuk mencegah agar pasangan kita jangan sampai selingkuh. Akan tetapi jika terbukti pasangan kita suka berselingkuh, mungkin baik juga untuk menegurnya secara halus.

Tentu saja kalau kita memarahinya maka akan dipastikan dapat menyulut api pertengkaran yang akan memperparah keadaan. Intinya, cari solusi terbaik untuk mengantisipasi pasangan yang selingkuh, dan jika terpaksa perpisahan adalah jalan terakhir, maka hadapi keadaan tersebut dengan sabar.


Category Article

What's on Your Mind...