Cerita Penyemangat Menghadapi UN/ Ujian Nasional

Cerita Penyemangat Menghadapi UN/ Ujian Nasional - Bagi kalian yang sedang menghadapi ujian nasional, berikut ini ada cerita penyemangat menghadapi un atau cerita penyemangat menjelang ujian nasional. Ujian nasional memang merupakan suatu penentu dari perjuangan selama belajar di sekolah.

Yang diharapkan dari UN adalah hasil terbaik dan tentu saja tidak mengecewakan orang tua, begitupun dengan si Budi, seorang siswa SMA yang saat ini sedang giat belajar menghadapi Ujian Nasional.

Budi adalah seorang anak bungsu dari 3 bersaudara, kedua kakaknya sudah tamat sekolah dan tidak melanjutkan kuliah. Hal itu disebabkan karena keterbatasan biaya sekolah yang harus ditanggung.

Karena orang tua Budi hanyalah seorang pedagang di pasar yang belum memiliki penghasilan mencukupi untuk biaya sekolah. Tapi si Budi tetap mimiliki semangat yang gigih untuk melanjutkan pendidikan hingga Universitas, jadi mulai dari sekarang dia tidak mau menyia-nyiakan waktu belajarnya.

Dan semua itu ditentukan sekarang, di meja sekolah dimana dia tengah menjalani Ujian Nasional. Padahal untuk saat ini si Budi juga harus memikirkan kesehatan ibunya yang terserang sakit sudah hampir 2 tahun ini.

................................... bersambung


Category Article

What's on Your Mind...