Card Reader Kecil Mudah Rusak

Kalau sering mainan memory HP pasti kita sudah tidak asing dengan yang namanya card reader, card reader kecil mudah rusak, begitu yang saya alami karena saya mempunyai card reader yang bentuknya cukup unik kecil dan mudah dibawa kemana-mana.


Dulu waktu membeli card reader saya hanya menyukai bentuknya yang kecil mungil dan terlihat elegan, tidak tahu kalau ternyata umur card reader tersebut tidak akan lama karena mudah rusak. Padahal card reader tersebut adalah kenang-kenangan waktu dulu saya masih di luar negeri.

Sekarang untuk membeli card reader baru rasanya sudah malas karena untuk keperluan transfer data bisa menggunakan fasilitas bluetooth yang ada di laptop. Kalau untuk keperluan transfer file dalam jumlah besar, biasanya saya menggunakan kabel USB sebagai media transfernya.

Mungkin card reader kecil dan unik yang saya miliki hanya akan menjadi kenangan karena tidak pernah saya gunakan lagi. Untuk mengingatnya, sekarang card reader tersebut masih tersimpan rapi di atas meja kerja saya.


Category Article

What's on Your Mind...