Badan Panas Dingin dan Timbul Bintik Merah Pada Kulit

Hari ini saya sungguh tidak enak badan, badan panas dingin dan timbul bintik-bintik merah pada kulit, itulah gejala yang saya alami. Awalnya saya kira cuma demam biasa karena waktu kemarin bangun tidur badan rasanya agak hangat.

Dan waktu siang tadi saya lihat di kulit bagian lengan ada timbul bintik-bintik merah semacam campak. Dulu pernah terkena penyakit semacam ini waktu masih kecil dan obatnya cuma digorengin beras merah, kata orang tua dulu biar bintik-bintiknya muncul semua.

Tapi yang ini beda, soalnya saya merasakan demam bercampur sedikit sakit kepala. Yah, semoga hanya sakit biasa yang segera dapat sembuh.

Mungkin teman-teman juga ada yang mengalami hal serupa dengan saya?

Saya takutnya penyakit ini akan merembet pada sakit saya beberapa tahun yang lalu yaitu sakit maag bercampur demam typus.


Category Article

What's on Your Mind...