Andai Saja, Dunia Ini Selebar Daun Kelor

Sayang

Andai Saja, Dunia Ini Selebar Daun Kelor
Pasti aku akan menemukanmu, akan mengagumimu lagi. Akan jatuh cinta padamu lagi, meskipun itu untuk kedua kalinya namun bukan berarti perasaanku berubah. Aku tetap seperti dahulu, saat pertama mengenalmu. Namun sayang, dunia ini terlalu luas untuk kita berdua, sehingga akupun ragu akan sang waktu yang mau berpihak pada cinta kita.

Andai dunia ini selebar daun kelor
Pasti akan kucari dirimu, walau harus melewati derasnya hujan, meskipun harus kutempuh badai, tapi aku yakin akan ada dirimu disana. Aku tetap akan mencari untuk bertemu denganmu, untuk menaklukkan hatimu lagi. Namun kadang aku berpikir, akankah dunia ini selebar daun kelor?

Andai saja dunia ini seperti daun kelor
Pasti tidak akan kesulitan untukku, mencarimu lagi, karena aku akan selalu menjadi sang pahlawan dalam hatimu. Karena aku yang akan selalu membawakanmu cinta untuk kau simpan di dalam hatimu. Meskipun aku tahu, tak mungkin untukku menyamakan daun kelor dengan luasnya dunia.

Dan akupun terjaga dari lamunan panjangku
Dunia ini tak selebar daun kelor, yang tersisa kini hanya kenangan, dan mungkin akan kubawa hingga akhir hayatku nanti. Untukmu


Category Article

What's on Your Mind...