Penyebab Pewarna Rambut Pudar Bukan Karena Di Catok

Penyebab Pewarna Rambut Pudar Bukan Karena Di Catok - Kalau kalian suka ganti-ganti model rambut, pasti sering yang namanya mewarnai rambut dan juga mencatoknya. Banyak yang mengatakan kalau rambut sering di warnai dan di catok, maka warna rambut akan pudar.

Sebenarnya baik di catok atau tidak, warna rambut tetap akan menjadi pudar seiring berjalannya waktu. Cuma lamanya warna rambut dapat bertahan, itu tidak dapat di tentukan, karena hal tersebut dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor.

Misalnya dari kebiasaan kita keramas rambut, kan pasti di shampoo, pelembab, dll yang pada akhirnya akan mempercepat warna rambut menjadi pudar. Hal lain yang dapat menyebabkan kualitas warna rambut tidak sama adalah jenis bahan pewarna yang kita gunakan. Misalnya pewarna merek A hasilnya belum tentu sama dengan pewarna B.

Penyebab pewarna rambut pudar juga di tentukan oleh teknik pewarnaan yang kita lakukan. Kalau kita mewarnai rambut dengan teknik yang benar, maka hasil yang didapat juga akan berbeda dengan teknik mewarnai rambut yang asal-asalan.

Jadi pewarna rambut dapat pudar bukan karena di catok, jika kalian ingin merubah penampilan, silahkan saja rambutnya di catok atau diwarnai lagi.


Category Article

What's on Your Mind...