Bercinta Dengan Dokter Kandungan

Ini adalah tentang kakak perempuanku yang bercinta dengan dokter kandungan atau menjalin asmara dengan seorang dokter ahli kandungan. Mempunyai kekasih seorang dokter tentu saja bukan hal yang mudah, karena kesibukan seorang dokter yang sewaktu-waktu harus siap bertugas apabila ada pasien yang memerlukan pertolongan.

Kakak perempuanku juga sering curhat hal tersebut padaku, katanya kadang dia merasa sangat lelah menjalin hubungan dengan sang pacar, tapi aku tak pernah berhenti untuk memberinya semangat. Sebagai seorang calon pendamping, menurutku kakak harus bisa menjadi sosok wanita yang dewasa dan berpikiran luas.

Karena bukan hanya seorang dokter saja yang memiliki kesibukan tinggi. Setiap kita kalau sudah diwajibkan memikul suatu tanggung jawab, pasti akan memiliki resiko untuk harus mengabdikan diri sepenuh hati.

Jadi bukan aku bersikap lancang untuk menasehati kakak, tapi sebagai seorang adik aku wajib untuk selalu memberikan dukungan jika saudaraku sedang dalam kesulitan.

Dan kakak-pun akhirnya paham, sedikit-demi sedikit tercipta keharmonisan hubungan diantara mereka. Walaupun mereka jarang berjumpa karena kesibukan masing-masing, tapi kalau aku lihat tidak ada hal yang mungkin akan memisahkan keduanya. Itulah sedikit ceritaku tentang kakak kandung cewek yang bercinta dengan dokter kandungan.


Category Article

What's on Your Mind...